Senin, Desember 22, 2025
Google search engine
BerandaPendidikanAdevetorialDispendikbud Seluma Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Dari Ombudsman

Dispendikbud Seluma Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Dari Ombudsman

“Kami berharap semoga nanti kedepannya Pemda dapat mendukung fasilitasi di Dinas Pendidikan seperti Gedung dan adanya fasilitas yang cukup, InsyaAllah dan kami akan berupaya untuk meningkatan pelayanan publik akan lebih meningkat lagi kedepannya, dan target kami di Tahun 2025 nanti bisa mencapai 90 koma sekian,” ujarnya

Pjs kepala Ombudsman Provinsi Bengkulu Jaka Andika, S.H., usai menyerahkan, penghargaan tersebut dalam sambutannya, mengapresiasi pencapaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma dalam menciptakan pelayanan publik yang berintegritas dan sesuai standar.

“saya berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik diberbagai sektor.”sampainya. (Do).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments